Senin, 16 Maret 2020

Begini Cara Cetak Brosur Online di Printerous


Brosur merupakan salah satu media promosi yang seringkali dijumpai di mana saja. Baik itu dari perusahaan yang menawarkan jasa ataupun produk. Mereka akan menggunakan brosur sebagai media promosinya. Di brosur itulah mereka akan menjelaskan produk ataupun jasa yang mereka jual dengan rincian kegunaannya. Brosur menjadi salah satu pilihan karena biaya produksinya yang terbilang terjangkau dan juga mudah ditemukannya jasa pembuatannya.



Brosur yang berperan sebagai promotional marketing ini tentunya harus dibuat dengan menarik. Ketika Anda melakukan cetak brosur online di printerous maka Anda akan dibantu dengan online desain editor canggih. Sehingga mendesain brosur dapat Anda lakukan secara online. Namun tidak takut hasilnya kurang memuaskan. Selain itu Anda juga akan dibantu dengan adanya layout guideline yang dapat membuat brosur sesuai dengan harapan.

Printerous ini bisa membantu Anda mendapat membuat brosur secara online dalam berbagai bentuk, material, dan ukuran. Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. Tidak perlu khawatir karena di printerous ini pemesanan dapat dilakukan selama  24 jam. Dengan begitu Anda bisa melakukan proses pemesanan dimana saja dan kapan saja. Selain itu proses pengiriman juga cepat. Ada bisa memilih beberapa kategori pengiriman. Seperti pengiriman reguler atau pengiriman di hari yang sama. Sehingga hari tersebut Anda melakukan proses pemesanan maka hari itu juga Anda akan mendapatkan pesanan yang Anda minta.

Kemudahan melakukan proses pemesanan online di printerous ini tidak hanya berlaku pada proses pemesanan brosur, namun produk-produk lain yang ada di printerous juga. Salah satunya yaitu sablon gelas plastik. Saat ini banyak pengusaha minuman yang menggunakan gelas plastik untuk menyajikan minuman yang mereka jual. Di printerous ini Anda bisa menyablon gelas plastik tersebut agar menjadi lebih menarik. Sehingga para konsumen dapat lebih mengenal produk Anda.

Ada empat tahapan ketika Anda melakukan proses di printerous ni.

1. Pilih Produk

Tahapan yang pertama yaitu memilih produk yang akan Anda pesan. Printerous menyediakan produk seperti garmen, peralatan marketing, peralatan kantor, packaging, dan berbagai kartu yang lainnya. Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan yang Anda butuhkan saat ini. Anda tinggal mengklik pada bagian produk yang Anda butuhkan tersebut. Kemudian menuju proses yang selanjutnya.

2. Uploas Desain

Langkah yang selanjutnya yaitu mengupload desain Anda. Tidak perlu khawatir bagi Anda yang tidak memiliki desain produk yang akan Anda beli. Karena di printerous sudah disediakan template dan Anda dapat mengunduhnya secara gratis. Kemudian mengeditnya dengan desain editor online. Rubah tampilan produk tersebut sesuai dengan yang Anda inginkan. Kemudian jika sudah upload desain tersebut.

3. Lakukan Proses Pembayaran

Jika sudah mengupload desain produk yang Anda inginkan, maka langkah yang selanjutnya yaitu melakukan pembayaran. Pembayaran ini dapat dilakukan dengan beberapa cara seperti dengan melakukan transfer bank kepada virtual account bank partner dari printerous ini. Selain itu Anda juga dapat melakukan pembayaran melalui e-Wallet dengan memilih go-pay. Untuk pembayaran melalui OVO juga sudah tersedia. Ini tentu menjadi pilihan yang sangat bervariasi sebagai media ataupun alat pembayaran.

4. Pesanan di Proses dan Dikirim

Jika Anda sudah melakukan proses pembayaran, maka pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat rumah Anda atau alamat lain yang Anda gunakan. Anda bisa memilih berbagai varian pengiriman. Selain itu Anda juga bisa melacak pengiriman Anda sudah sampai dimana. Sehingga Anda tidak perlu khawatir jika pesanan tersebut tidak dikirim atau bahkan dikirim pada alamat yang salah.

Load disqus comments

0 komentar