Sabtu, 09 November 2019

Bosan Dengan Makanan yang Itu-itu Aja? Coba 4 Macam Olahan Madu Ini, Yuk!


Makanan menjadi salah satu sumber nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Makanan yang Anda konsumsi tentu saja harus mengandung gizi yang seimbang, seperti karbohidrat, protein, lemak, vitamin, mineral, dan lain sebagainya. Hal ini berlaku juga bagi anak-anak. Namun, karena anak-anak masih dalam masa pertumbuhan, asupan gizinya pun harus lebih banyak daripada orang dewasa. Oleh karena itu, tidak sedikit orang tua yang memberikan Fitkidz multivitamin anak.

Terkadang, Anda malas untuk memenuhi tubuh dengan gizi yang seimbang. Maunya, tentu saja melahap makanan-makanan enak yang gizinya belum tentu baik, seperti mie instan, pizza, burger, jajanan pinggiran, dan masih banyak lagi. Meskipun rasanya sangat memanjakan lidah, makanan-makanan tersebut tentu saja tidak baik bagi tubuh Anda dan si kecil, apalagi jika terlalu sering dikonsumsi.
Lalu, bagaimana caranya agar Anda bisa tetap makan enak namun gizi Anda tetap terpenuhi? Caranya, yaitu dengan membuat makanan olahan yang berbahan dasar madu. Madu memiliki kandungan yang baik bagi tubuh, khususnya anak-anak. Madu mengandung karbohidrat, lemak, protein, air, vitamin, zat besi, kalsium, dan masih banyak lagi. Oleh karena itu, banyak yang mengkonsumsi madu sebagai asupan alami untuk menjaga kesehatan tubuh.
Macam Olahan Madu
Lalu, apa saja olahan madu yang bisa Anda buat untuk si kecil? Simak rangkumannya di bawah ini.
  1. Cake Madu Kismis
Olahan yang satu ini akan menjadi camilan favorit anak-anak. Anda bisa menggunakan madu sebagai pemanis alaminya, sehingga makanan yang satu ini bisa lebih aman dikonsumsi oleh anak-anak.

  1. Cake Kacang Madu
Sama seperti olahan sebelumnya, madu menjadi pemanis alami untuk cake kacang ini. Bedanya, Cake ini dibalut oleh selai kacang, sehingga rasanya akan sangat memanjakan lidah.

  1. Selai madu
Jika si kecil lebih suka makan roti, Anda bisa membuat selai dengan bahan dasar madu. Perpaduan roti dan madu akan menciptakan rasa yang tidak kalah enaknya dengan rasa selai yang lainnya.

  1. Yoghurt Madu
Yoghurt Madu tentu saja akan terdengar asing. Meskipun begitu, tidak ada salahnya bagi Anda untuk membuat menu yang satu ini. Rasanya yang manis dan menyegarkan bisa jadi menu andalan si kecil, lho!

Itulah lima olahan makanan madu yang bisa jadi menu andalan untuk si kecil. Selain itu, Anda juga bisa memberikan Madurasa Fitkidz untuk si kecil. #madurasaFitkidz merupakan salah satu suplemen multivitamin yang dapat membantu menjaga daya tahan tubuh serta menjaga kesehatan anak dari penyakit. Manfaatnya tentu saja tidak diragukan lagi, seperti menambah nafsu makan, menjaga imunitas tubuh, membantu pertumbuhan anak, memelihara kesehatan tubuh, dan masih banyak lagi. Fit Kidz itu asik, lho!
Fit Kidz terbuat dari bahan-bahan alami yang sudah teruji klinis, seperti sari temulawak, sari kurma, sari Phyllanthi, vitamin C, vitamin B Kompleks, madul, dan Lysine. Oleh karena itu, tidak heran jika #fitkidzituasik dan dapat dikonsumsi oleh anak usia satu hingga dua belas tahun. Ikuti cara aturan pakainya agar si kecil bisa mendapatkan khasiatnya secara maksimal.
Oleh karena itu, yuk, jadikan anak Anda kuat dan sehat bersama Madurasa Fit Kidz! Kemasannya sangat praktis, sehingga Anda bisa membawanya kemana-mana. Untuk mendapatkan produk yang satu ini, Anda bisa membelinya di apotek atau drugstore secara online maupun offline. #maduyamadurasa! Segera dapatkan produknya, ya!

Load disqus comments

0 komentar