Kamis, 03 Oktober 2019

Asuransi Kesehatan dan Jiwa Yang Mudah Yaitu Lifepal

Otoritas Layanan Keuangan (OJK) mengatakan jika indeks literasi asuransi di Indonesia baru sampai 15,76%. Angka ini serta turun dari survey yang diselenggarakan pada tahun 2013, yakni 17,84%. Ini bermakna, kurang lebih cuma satu diantara tujuh orang Indonesia yang memahami tentang peranan penting serta macam produk asuransi yang berada di market. Dari keseluruhan populasi yang sampai 265 juta jiwa, baru 1,7% masyarakat Indonesia yang terdata mempunyai asuransi. Angka ini jauh dibawah rata-rata prosentase pemilikan asuransi di dunia, yakni 6,1%.



Ada banyak hal sebagai pemicu dari rendahnya tingkat literasi asuransi di Indonesia. Tidak hanya sebab rintangan geografis serta minimnya akses pada info, warga seringkali kebingungan dengan adanya banyak macam, penawaran, premi asuransi, serta arti sekitar dunia asuransi yang kurang gampang dimengerti.

Terdorong dari bukti yang diketemukan di lapangan, pada awal tahun 2019, start up Lifepal juga dikeluarkan. Lifepal adalah basis all-in-one untuk memperbandingkan serta beli produk asuransi jiwa serta kesehatan sesuai preferensi konsumen setia. Lewat situs ini, warga bisa dengan gampang serta transparan cari asuransi sesuai dengan keperluan serta budget mereka. Lifepal sudah bekerja bersama lebih dari 20 perusahaan asuransi untuk memberi macam service serta produk asuransi paling baik untuk individu, keluarga, sampai perusahaan.

“Kami yakin jika dengan perlindungan finansial yang baik, kebanyakan orang bisa nikmati hidup yang konstan serta tenang bersama dengan orang tercinta. Misi kami ialah memberi akses perlindungan kesehatan serta jiwa pada kebanyakan orang. Lewat situs Lifepal, kami bisa mencapai semua masyarakat Indonesia tanpa ada batasan jarak serta waktu,” papar Benny Fajarai, Co-founder serta Head of Marketing Lifepal, Sabtu (7/9/2019).

Perkembangan tehnologi yang semakin cepat jadi keunggulan penting dari service Lifepal. Bila dahulu konsumen setia harus mendatangi satu demi satu agen asuransi untuk memperbandingkan harga serta sarana, sekarang situs Lifepal meringkas data-data itu dengan rapi, praktis, serta gampang dimengerti. Dengan demikian, konsumen setia pemula yang kurang familiar dengan beberapa istilah asuransi juga bisa pilih produk lebih bebas. Serta, bila ingin tahu lebih jauh berkaitan asuransi serta penataan keuangan pribadi Lifepal mempunyai website yang mengulas panduan keuangan pribadi serta asuransi di websitenya.

Jadi penghubung, Lifepal memihak penuh pada kebutuhan konsumen setia. Oleh karenanya, proses beli asuransi di Lifepal otomatis berjalan seperti konsultasi. Team Lifepal sudah menganalisis lebih dari 300 polis dari 20 perusahaan asuransi di Indonesia, terutamanya polis kesehatan serta jiwa. Konsumen setia perlu menjawab pertanyaan basic seperti data diri serta keperluan asuransi. Kemudian, situs ini memakai algoritma hebat untuk pilih polis yang pas serta merekomendasikannya pada individu serta keluarga di Indonesia.

Sekarang, sejumlah besar warga Indonesia beli asuransi dari agen asuransi tradisionil yang umumnya cuma tawarkan satu merek asuransi serta tidak mempunyai banyaknya waktu untuk menolong service nasabah sesudah transaksi usai. Dengan hadirnya basis Lifepal, konsumen setia bisa memperbandingkan pilihan asuransi yang komplet serta transparan, lakukan pembelian dimanapun serta setiap saat pada harga yang bersaing, dan memperoleh pertolongan lengkap, serta sesudah transaksi pembelian usai. Team Lifepal memiliki komitmen untuk menolong konsumen setia 24 jam satu hari dalam proses klaim, pertanyaan konsumen setia, serta keperluan yang lain.

Reza Muhammad, Co-founder serta Head of Technology di Lifepal, menjelaskan, “Kami yakin jika dengan manfaatkan team paling baik serta tehnologi hebat, Lifepal serta mitra-mitra asuransi bisa memberi info yang pas serta transparan, hingga dapat jaga keyakinan warga serta memberi service paling baik untuk nasabah.”

Lifepal menyiapkan pilihan paket asuransi kesehatan serta jiwa yang komplet, dari mulai Paket Keluarga, Paket Penyakit Gawat, Paket Kehamilan, sampai Paket Lanjut Umur. Tiap paket sudah membuat perlindungan konsumen setia dari ongkos rawat inap, ongkos medis pra-opname serta pasca-opname, ongkos rawat harian, perawatan rumah, sampai ongkos pemanggilan ambulans genting. Untuk perusahaan, Lifepal tawarkan perbandingan perlindungan dengan faedah paling baik serta harga premi paling murah dari beberapa merek asuransi terkenal membuat perlindungan karyawan perusahaan.
Load disqus comments

0 komentar